Getar Ramadan, Satrel Ganjarist Bintang 5 Nusantara Wakafkan 30 Al Quran ke Masjid Ar Rahmah Jaksel

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Indahnya berbagi di bulan suci, berkah berlimpah, berbagi manfaat berbagi kebahagiaan. Hal inilah yang dilakukan Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Bintang 5 Nusantara dengan mewakafkan kitab suci Al Quran ke Masjid Ar-Rahmah di Rajawali Barat 1 Pancoran-Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). 

Sebanyak 30 kitab suci diwakafkan Satrel Ganjarist Bintang 5 Nusantara yang diserahkan langsung oleh Ketua Satrel Bintang 5 Nusantara, Sarah ke pengurus Masjid Ar-Rahmah. 

Menurut Sarah, penyerahan wakaf Al Quran ini diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid, Ustad H. Salman beserta salah seorang pengurus Masjid. 

"Saat penyerahkan Al Quran, kami juga mengelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad H. Salman", ujar Sarah. 


H. Salman berharap semoga pemberi wakaf mendapatkan pahala dan selalu diberikan kesehatan dan senantiasa dilindungi Allah SWT.

"Kami berharap, dengan wakaf ini dapat meningkatkan minat baca dan menghafal Al Quran dan Insya Allah setiap huruf yang dibaca oleh warga menjadi pahala", harapnya. 

Sarah menandaskan Wakaf Al Qur’an ini penting sekali untuk terus digalakkan agar makin banyak umat muslim bebas dari buta aksara Al-Quran.

"Al-Quran menjadi amal jariyah yang tidak akan pernah putus, baik bagi pembaca dan yang mewakafkannya", pungkas Sarah (*)